Rabu, 19 Juli 2017

[ Review ] QL Eyeliner Glitter

Selain lipstik,  eyeliner merupakan kosmetik yang paling sering aku beli dan memenuhi kotak makeup. Mulai bentuk pensil,  cair,  gel dan spidol dari berbagai brand.  Dan beberapa diantaranya jadi favorit aku.



Eyeliner menjadi macam must have item. Karena menurutku pemakaian eye liner spontan bisa mempertegas mata, tentu saja dengan pengaplikasian yang tepat.

Nah,  kali ini aku mau review eyeliner dari brand lokal QL Cosmetics yaitu QL eyeliner glitter. QL adalah brand kosmetik lokal yang sudah mengantongi sertifikasi dari BPOM RI. Beberapa produknya sempat mencuri perhatian para beauty enthusiast, diantaranya  :  mascara, eyebrow cream, eyeliner dan eyeliner glitter yang akan aku review kali ini.

QL eyeliner glitter merupakan liquid eyeliner. Tampilannya hampir sama seperti eyeliner cair lainnya,  hanya saja dia dilengkapi dengan serbuk-serbuk glitter super halus.  Jadi gak usah khawatir bakal norak karena kelewat blink-blink. Ada 13 warna pilihan yang siap membuat penampilanmu berbeda tiap hari nya.
Aku sendiri punya 2 shades, blue dan green. Dan berikut ini first impression setelah mencobanya.

Kemasan

Terus terang aku suka banget dengan tampilan fisik eyeliner glitter ini. Kemasannya terbuat dari plastik bening sehingga kita bisa langsung melihat shade yang dimau tanpa harus melihat kode nya. Bentuknya ramping berkapasitas 5 g dengan tutup berwarna silver yang mengerucut. Simple dan mudah dibawa karena gak bakal makan tempat di tas atau pouch kosmetikmu.



Eyeliner ini tidak dikemas dalam box, hanya ada segel plastik yang harus dibuka saat hendak memakainya. Keterangan lengkap produk bisa dilihat di bagian samping dan bawah produk. 
Ujung aplikatornya berupa kuas yang panjang namun cukup kuat dan gak letoy. Enak dipakainya.



Tekstur

Teksturnya kental dan gak mudah beleber.  Jadi aman buat beginner sekalipun. Dan seperti namanya: eyeliner glitter, dia juga mengandung glitter tapi yang sangat halus, tidak kasar dan cepet banget keringnya.


Pigmentasi & Ketahanan

Swear,  aku suka banget eyeliner ini. Ini bener-bener nge-garis sempurna,  bukan cuma glitter doang. Sekali swatch saja warnanya langsung keluar. Staying power-nya juga lumayan bagus, beberapa jam dipakai masih nempel dengan baik tanpa smudge sama sekali. Saat mencoba basuh dengan air dia masih stay on. Baru ketika digosok bisa hilang dengan cara mengelupas rapi.


Sayangnya eyeliner ini meninggalkan bekas (warna) pemakaian. Aku sudah mencoba basuh dan gosok tapi bekasnya tetep gak mau ilang. Entah kalau menghapusnya pake remover. Berhubung makeup remover dirumah habis jadi aku belum tahu hasilnya.


So,  buat yang suka glitter atau ingin tampilan beda, sepertinya QL eyeliner glitter ini bisa dijadikan wishlist kamu.
Aku juga masih penasaran dengan sebelas warna lainnya apakan sama bagusnya dengan dua warna yang telah aku coba. 

Ini hasil penggunaan dengan makeup lengkap.  Aku sengaja pake eyeliner hitam dulu karena menurutku eyeliner hitam bikin mata lebih intens.  Baru kemudian pakai QL eyeliner glitter satu garis diatasnya.



QL Eyeliner Glitter

YES:

  • Mungil,  mudah dibawa
  • Staying power nya bagus 
  • Pilihan warna banyak.  
  • Affordable price. Aku beli di toko kosmetik seharga Rp.  38.000,-
  • Kosmetik lokal,  mudah didapatkan di toko kosmetik maupun olshop
  • Kemasan bening,  produk langsung terlihat.  Gak ribet pilih shade saat mau beli. 
  • Tanpa box, minim sampah. Ramah lingkungan dong. 

No:

  • Masih mengandung methylparaben
  • Meninggalkan bekas pemakaian


👍👍👍👍

4 komentar:

  1. kayaknya mesti di coba biar gak monoton pake eyeliner hitam aja

    kayikanyani.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar penampilan jadi lebih fresh ya..

      Hapus
  2. Aku biasanya pake eye liner hitam.. mungkin kalo mau hasilnya terlihat cetar aku bakal coba eyeliner yg beberapa warna

    nurazizahkim.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa banget dicoba tumpuk beberapa warna. Glitternya gak heboh koq.

      Hapus