Selasa, 04 Oktober 2016

Tampil Cantik Dan Menarik Lebih Lama

Cantik itu relatif, tapi tampil menarik lebih lama itu pilihan.
                               
Siapa sih yang tidak ingin, walau usia menginjak kepala 3 atau 4 tapi masih terlihat menawan?
Siapa yang tidak ingin kulit wajahnya terlihat sehat, cerah dan mulus. Yang kalau mau upload foto di sosmed gak ribet edit pakai aplikasi bejibun?
sumber: Dailymail



Tapi kadang keinginan berbanding terbalik dengan usaha. Pengen kulit sehat tapi selalu malas membersihkan make up sebelum tidur. Padahal setiap hari tidak pernah lepas dari yang namanya kosmetik. Gimana coba.

Makanya jangan heran kalau saat ini masalah-masalah kulit wajah seperti jerawat, flek, kulit kusam atau bahkan keriput tidak hanya menjadi momok bagi perempuan usia 30an. Mereka yang muda, yang nota bene masih berumur 20an juga harus mewaspadai. Semua tak lepas dari pola hidup sehat, penggunaan kosmetik terlalu dini, penggunaan kosmetik yang mengandung bahan berbahaya atau paparan radikal bebas.

Mereka yang aktifitasnya didalam ruangan pun tak lantas bebas. Berada di ruangan ber-AC terlalu lama tidak lebih baik dibanding dengan mereka yang berada diluar ruangan dan setiap saat langsung bersentuhan dengan sinar matahari, debu dan polusi. Semua punya resiko yang sama, yaitu:  masalah kulit.

Saya pun pernah mengalami. Dimana setiap hari harus menjadi "ojek" antar jemput anak sekolah dengan motor. Belum lagi seringnya menggunakan make up dengan bergonta ganti merk untuk kepentingan foto review blogpost dll. Bukan malas membersihkan muka, tapi saya mau yang gak ribet, serba cepat. Bersihin muka pakai sabun muka doang. Beres!

Akibatnya, muka saya menjadi kebun jerawat. Pori-pori wajah saya yang aslinya sudah besar-besar malah jadi sarang komedo. Kulit wajah kusam dan berminyak. Saat dimake up pun jadinya kurang maksimal, karena foundation dan bedak sulit untuk menempel dengan rata. Kalau sudah seperti ini sangat tidak disarankan menggunakan perawatan secara sembarangan. Pilih yang kandungannya bahan alami dan ramah buat kulit wajah yang kadung sensi.

Aku sih pilih amannya saja, dengan menggunakan rangkaian produk perawatan wajah BSKIN VITA ADVANCED yag terdiri dari: 
1. Soft Bead Cleanser
2. Natural Balance Essence
3. Intense PAF Concentrate
4. Active Day Cream
5. Regenerative Night Cream

Karena aku mempercayai bahwa untuk menciptakan kulit yang cantik dan sehat butuh waktu, gak instan. Dan rangkaian prodak BSKIN ini memang di formulasikan dengan bahan-bahan alami berkwalitas tinggi yang sesuai untuk kulit orang Asia. Selain itu juga telah melalui serangkaian uji secara dermatologis oleh The Clinical Trial Centre for Bio-Industry di Universitas Semyung, Korea serta efektivitasnya telah teruji secara klinis dan mendapat sertifikasi bebas alergi oleh Ellead Co., Ltd, Korea. Bahan-bahan alaminya mampu membantu revitalisasi kulit wajah yang sebelumnya kusam, kasar, berminyak menjadi lebih lembab dan segar.

Lebih menyenangkannya lagi, setiap merekomendasikan penggunaan BSKIN ke orang lain kita juga akan mendapat keuntungan dari pembelian yang mereka lakukan. Ada juga bonus dan reward seperti jalan-jalan ke luar negeri, berbagai seminar serta insentif. Mereka yang berhasil sudah banyak yang memberikan review BSKIN agar semakin banyak juga yang tau cara join BSKIN. 
Untuk bergabung dengan BSKIN Smart Business, hanya dengan Rp. 110.000 atau dengan cara mengambil paket lengkap BSKIN Easi Starter, dan kamu bisa langsung nikmati bonus-bonusnya.

Kalau kulit udah sehat, mau di make up gimana aja tetep oke. Atau mau tampil natural bisa-bisa aja. Dan yang gak kalah penting, smartphone kita gak bakal dipenuhi aplikasi editing photo. #eh





14 komentar:

  1. iya bener. yang penting itu tampil menarik lebih lama ya mba.. belum pernah pakai produk ini, makasih infonya mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena tampil menarik gak ada kadaluarsanya ya...
      makasih sudah mampir

      Hapus
  2. Iya betul tuh, kebanyakan gonta ganti kosmetik juga bikin kulit bermasalah yak. Malah pemakaian yang ngga tepat bisa menimbulkan flek di wajah. Mending kalo flex y dipermukaan bisa dihilangkan mudah, kalau flek y didalam permukaan kulit, treatment y lebih susah lagi, harus minum obat juga. Euuuh, susah pengen cantik ternyata..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang penting harus rajin dibersihkan setelah make up dan di rawat

      Hapus
  3. Iya betul tuh, kebanyakan gonta ganti kosmetik juga bikin kulit bermasalah yak. Malah pemakaian yang ngga tepat bisa menimbulkan flek di wajah. Mending kalo flex y dipermukaan bisa dihilangkan mudah, kalau flek y didalam permukaan kulit, treatment y lebih susah lagi, harus minum obat juga. Euuuh, susah pengen cantik ternyata..

    BalasHapus
  4. Baru tau ada produk ini mbak... TFS

    BalasHapus
  5. Belum pernah nyoba... terima kasih informasinya :)

    BalasHapus
  6. Banyak ya sekarang bahan kosmetik yang dianggap aman ternyata bahaya. Harus banyak2 baca dan teliti komposisi nih. Terutama alkohol, dan nama samarannya bikin kulitku kering :)

    BalasHapus
  7. Syaratnya harus pinter2 pilih ya,

    BalasHapus
  8. congrats ya mbaaa, mau nyobain skincare ini juga aaahhh

    bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  9. Wii selamat ya mbak :D heheh

    BalasHapus