Jumat, 15 September 2017

[ Review ] Rangkaian Perawatan Wajah H2 Health & Happiness Whitening, Suncare Dan Fair Skin



Kulit wajah mulus, glowing dan sehat adalah goals bagi tiap perempuan. Apalagi belakangan ini trend makeup ala korea sedang di gemari. Tau sendiri kan kalau makeup Korea itu minimalis banget dan cenderung menonjolkan kulit wajah yang glowing. Dan memiliki kulit wajah yang sehat bisa memudahkan saat pengaplikasian makeup.


Tapi yang namanya goals pastinya butuh usaha keras untuk mewujudkannya. Ada sih yang kulit wajahnya udah mulus dari sono nya, tapi tetap aja harus dirawat . Kenyataannya kadang membersihkan sisa makeup saat mau tidur aja males banget. Karena gravitasi kasur saat ngantuk level sekian ternyata lebih susah untuk dikalahkan. Hehehehe...

Aku sendiri memiliki kulit yang kering dengan noda hitam di beberapa spot pada wajah. Kulitku juga memiliki pori-pori yang besar. Bisa dibayangin kalau habis makeup dan gak segera dibersihkan, besoknya rombongan jerawat pasti langsung datang.


Kali ini aku nyobain rangkaian perawatan wajah dari Kalbe Farma yaitu : H2 Health & Happiness Whitening yang aku dapat dari yukcoba.in. Selama kurang lebih 3 minggu aku udah menggunakan rangkaian perawatan yang terdiri dari : H2 Health & Happiness, H2 Health & Happiness Suncare dan H2 Health & Happiness Fair Skin. Yang terakhir merupakan suplemen yang diminum untuk membantu memelihara kulit dari dalam.


Okay, kita bakal bahas satu persatu ya

H2 Health & Happiness Whitening
Merupakan semacam pelembab yang digunakan pada pagi sebelum H2 Health & Happiness Suncare dan malam hari sebelum tidur. Bahan utamanya adalah ekstrak akar manis (licorice) yang mengandung glycyrrhizin yang berfungsi sebagai antioksidan yang menekan pembentukan enzim tirosinase penyebab pigmentasi berlebih atau flek hitam dan niacinamide untuk mengembalikan fungsi sel yang rusak karena sinar matahari.

Dikemas dalam jar bening tebal dalam kemasan 20 gr. Kemasannya cantik dan berkesan mahal. Tekstur H2 Health & Happiness Whitening kental serta mudah sekali untuk di ratakan pada wajah. Untuk menggunakannya tinggal colek sedikit lalu oleskan secara merata pada wajah, biarkan beberapa saat sampai meresap baru kemudian dilanjut dengan menggunakan H2 Health & Happiness Suncare.



Oh iya, karena kemasannya jar jangan lupa saat akan menggunakannya pastikan jari - jarimu dalam kondisi bersih dan kemudian tutup kembali kemasannya dengan rapat untuk menjaga higienitas nya.


H2 Health & Happiness Suncare
H2 Health & Happiness Suncare berfungsi sebagai tabir surya yang melindungi kulit wajah dari paparan UV. Dikemas dalam tube ukuran 20 gr, praktis dan mudah dibawa. Tekstur H2 Health & Happiness Suncare lebih pekat dibandingkan H2 Health & Happiness Whitening. Selain itu juga lebih cepat terserap kulit. Digunakan setelah memakai H2 Health & Happiness whitening, baru dilanjut dengan makeup seperti biasa.


Kemasan tube. Lebih praktis dan aman di bawa bepergian

Kandungannya terdiri dari air, PPG-3 Benzyl Ether Myristate, titanium dioxide, butylene glycol cocoate, ethylhexyl methoxycinnamate, squalane, polysorbate 80, buthymethoxy dibenzolmethane, glyceryl stearate, sorbitan oleate,butylene glycol, PEG-100 stearate, sorbitan caprylate, polyacrylate crosspolymer-6, polyacrylate 13, stearic acid, disodium stearyl sulfosuccinamate, aluminium hydroxide, phospholipids, polyisbutene, propanediol, triethoxycaprylysilne, benzoic acid, phenoxyethanol, caprylyl glycol dan polysorbate 20.

Ingredients


H2 Health & Happiness Fair Skin
Merupakan suplemen yang bekerja dari dalam untuk membantu memelihara kesehatan kulit. Berupa kaplet salut selaput yang mengandung Collactive yang merupakan kolagen kompleks dan elastin peptida yang berasal dari ikan dan kombinasi hytolive, L-cytein dan vitamin C yang dapat mencerahkan dan menghambat pigmentasi.
Diminum dua kali sehari satu kaplet. Biasanya aku minum siang dan malam sebelum tidur.



Setelah menggunakan selama kurang lebih 3 minggu hasil yang aku rasa kulit wajah lebih lembab, lembut dan tidak kering. Biasanya saat memakai makeup kurang maksimal karena kulit kering dan kasar sehingga foundation sering bekerja kurang maksimal di beberapa bagian wajah.

 Untuk flek hitam masih ada namun kulit sedikit lebih cerah jadi flek nya agak tersamarkan dikit. Barangkali butuh waktu lebih, but over all aku suka produk ini dan mempertimbangkan untuk membeli lagi untuk mendapatkan hasil yang lebih. Walau harganya lumayan juga, tapi menurutku masih sepadan dengan hasil yang di berikan.

Flek hitam mulai samar


Untuk mendapatkn paket H2 Health & Happiness, kamu bisa dibeli secara online di Kalbe e-Store seharga 650 rb an.

Kulit jadi lebih sehat dan memudahkan saat di makeup





4 komentar:

  1. Waini perawatan luar dalam. Bagus lagi hasilnya :)

    BalasHapus
  2. rangkainan perawatn wajahnya sangat bgus banget hasilnya pun sngat sempurna,..

    BalasHapus
  3. Di apotek tempat q kerja juga jual produk produk h2
    Barang kali berminat atau tanya tanya bisa hub wa 087876445661
    Kirim kirim juga bisa..

    BalasHapus