Sabtu, 05 Agustus 2017

Lebih Dekat Dengan Blogger Tuban, Fakhrudin

Membaca blog Fakhrudin atau yang akrab di sapa Kang Rudi serasa "pulang kerumah". Bagaimana tidak,  postingannya fasih menggambarkan keseharian warga Tuban, kultur dan budaya dll.

Bisa jadi postingan-postingan itu menjadi salah satu cara nya mengenang sekaligus kecintaannya akan kampung halaman. Maklum,  blogger asli Tuban itu kini menetap di ibu kota dan bekerja sebagai staf analist infrasrtuktur Tekhnologi Informasi (PT. PLN) di Jakarta.

Tidak hanya tentang sejarah dan budaya, kang Rudi juga banyak mengulas topik nilai-nilai desa,  jajan-jalan serta kuliner.
Sebut saja "Belanja Dengan Ringgit di Desa Kapu, Kuliner Merakurak, Wader Goreng Mbak Tin". Salah satu postingan favoritku: Obrolan Kita Tak Lagi Seru dan Di Kapu, Preman adalah Profesi Mulia.



Di chat group WA, beliau juga gak segan untuk sharring Tentang ilmi SEO yang dikuasainya. Walau sebagian besar member belum pernah bertatap muka secara langsung.

Baca juga: Lebih Dekat Dengan Blogger Tuban, Adhi Sutowo








5 komentar:

  1. Merakyat dech pokonya kang Rudi...

    BalasHapus
  2. Kapan yo iso kopdar anggota blogger Tuban iki?
    Hehehe

    BalasHapus
  3. Ilmu yang dikasih kang rudi sangat bermanfaat, belum lagi tulisannya yang menginspirasi. Saya belajar banyak dari beliau.

    BalasHapus