Rabu, 11 Januari 2017

Redwin Sorbolene Moisturiser, Satu Pelembab Untuk Sekeluarga

Pelembab atau moisturiser merupakan salah satu kosmetik wajib dan harus selalu ada. Tinggal di kota pesisir macam Tuban memang membuatku harus terbiasa dengan cuaca panas dan terik. Akibatnya, kulit menjadi lebih cepat kering dan kasar. Itulah sebabnya kenapa lotion  menjadi andalan. Dulu di rumah bahkan ada beberapa merk lotion berbeda, tentunya untuk mengakomodir kebutuhan masing-masing anggota keluarga. Karena suami dan anak-anak ikut pakai juga. Biasanya aku yang membeli saat belanja bulanan tapi jenis dan merk sesuai permintaan mereka.


Aku sih ngikut aja, kulitku yang bandel emang tidak terlalu masalah dengan ketidak cocokan bahan pada kosmetik. Indikasi paling sering sih kulit jadi terasa kaku dan bersisik, ini artinya harus ganti lotion lainnya. Kalau anak-anak biasanya menyukai lotion yang harum. Ya maklum, teenagers seperti mereka itu kan mulai aware dengan penampilan. Aroma wangi lotion salah satunya bisa menambah percaya diri meski tak jarang wanginya malah bikin emaknya pusing☺. Terkadang aroma nya juga akan berubah menjadi aneh saat tercampur keringat mereka saat beraktifitas, terutama dibawah terik matahari secara langsung.

Disisi lain, suami memiliki kulit yang super sensitif. Serius, baru kali ini lihat cowok yang kulitnya sensitif mengalahkan perempuan. Diawal kenal dulu, bahkan hal ini sering jadi bahan ledekan kami☺. Jangankan bahan-bahan yang banyak kandungan kimianya. Parfum pada lotion pun terkadang membuatnya alergi. Kulitnya menjadi kemerahan dan timbul ruam seperti gabagen. Belum lagi dia termasuk sering berkeringat, lotion tertentu malah membuat kulit jadi lengket dan licin. Ya udah, ngambek dah dia gak mau pakai☺.

Tapi bagaimanapun kondisi kulit setiap orang tidak sama, tentunya membutuhkan perawatan yang berbeda pula. Super mom seperti saya sih maunya serba cepat dan hemat. Membeli kebutuhan yang memang berguna buat seluruh keluarga. Pas beli juga gak ribet dan capek milih. Bisa gak sih, satu lotion buat dipake seluruh anggota keluarga?
Jawabannya: bisa!


Tentang REDWIN. Sejak sebulan lalu aku mulai beralih ke Redwin Sorbolene Moisturiser. Mungkin masih banyak yang belum mengenal atau asing dengan istilah sorbolene. Jadi, sorbolene merupakan perawatan kulit untuk seluruh tubuh yang tidak akan menyebabkan alergi, karena tidak mengandung pewarna, wewangian dan paraben (bahan pengawet) yang dapat memicu reaksi merugikan pada kulit seperti alergi dan iritasi. Dengan demikian produk sorbolene aman dipergunakan untuk semua jenis kulit, termasuk yang kulitnya sensitif BAHKAN bayi yang baru lahir.

Salah satu pelopor pelembab sorbolene di Indonesia adalah REDWIN, brand asal Australia yang sudah berpengalaman di bidang perawatan kulit.
Ada dua macam produk REDWIN sorbolene, yaitu REDWIN sorbolene moisturiser yang telah aku coba dan REDWIN sorbolene bodywash with vitamin E.


Fungsi. Beberapa hari menggunakan REDWIN sorbolene moisturiser memang sangat terasa perubahan. Kulit menjadi lebih lembab dan tidak bersisik. Ini dikarenakan REDWIN sorbolene moisturiser juga mengandung vitamin E, gliserin dan sorbitol. Vitamin E yang dipergunakan berasal dari minyak biji gandum yang terbukti berkhasiat sebagai anti-oxidant untuk menangkal radikal bebas, mencegah penuaan dini dan menutrisi kulit yang kering, kasar dan pecah-pecah. Sedangkan gliserin dan sorbitol berfungsi untuk mempertahankan kelembaban alami dan melembutkan kulit dan membuatnya tampak lebih segar dan kenyal.  REDWIN sorbolene moisturiser ini recomended juga buat membantu mengatasi masalah ruam pada kulit bayi karena popok atau alergi.
Kemasan tube dengan segel


Cara pakai. Gunakan setiap kali sehabis mandi atau saat kulit mulai terasa kering. Tak perlu banyak-banyak, formulanya kental namun tidak lengket di kulit. Ambil secukupnya lalu oleskan ke seluruh tubuh sampai merata. Sebentar saja akan langsung terserap dan kulit terasa lembab. Setelah beberapa hari pakai, suami juga tidak mengeluh ada gatal atau panas pada kulitnya. Bahkan saat travelling ke Sulawesi beberapa waktu yang lalu, REDWIN sorbolene moisturiser ini jadi andalan kami. Sempat berpanas-panas ria di Pantai Karang karangan dan kena hawa dingin di Toraja tanpa keluhan kulit kering dan kasar lagi. Saat dibutuhkan tinggal buka tutup fliptopnya,  pencet sedikit sampai keluar isinya lalu usap keseluruh tubuh. 


Kemasan dan harga. Kemasannya terdiri dari dua:
  • Ukuran  100 gr, kemasan tube harga Rp. 75.000,-
  • Ukuran  500 ml, kemasan pump harga Rp. 165.000,-
Saat ini baru tersedia kemasan 100gr dan 500ml


Tempat membeli. Saat ini seluruh produk REDWIN sudah bisa di dapatkan di Indonesia, tidak harus jauh-jauh ke Ausie lagi. Kamu bisa membelinya d Century, Guardian, Watson, Ranch Market, Farmers Market, The Food Hall, Daily Food Hall, Toserba Yogya, Kem Chick, Apotik Melawai, Kimia Farma, Papaya Fresh Gallery dan GrandLucky Superstore.
Kamu juga bisa membeli secara online di : Blibli, Zalora, Luxola, Sociolla dan Tokopedia.


Kesimpulan. Setelah mencobanya selama hampir sebulan ini, aku bisa mengambil kesimpulan.
YES: 

  • Best seller. Dermatologist recomended.
  • Tidak lengket dan mudah diserap kulit.
  • Tanpa parfum dan gak bikin alergi.
  • Cocok untuk segala usia. Satu pelembab bisa untuk seluruh keluarga.
  • Formula kental, jadi lebih hemat pakainya.
  • Tersedia kemasan yang mudah dibawa kemana saja.
  • Bersertifikat halal dari AFIC ( The Australian Federation of Islamic Council INC. ).
  • Mudah di dapatkan.


NO: -


Berpanas-panas ria di Pulau Buaya,  Parepare

Dan kalau ditanya apakah akan repurhase? Of course yes!
Buat mamah muda sepertiku, selain kalimat "Sudah ditransfer ya Mah... ", hal lain yang menyenangkan adalah menemukan produk berkualitas yang bisa dimanfaatkan seluruh keluarga. Dan muaranya tentu saja penghematan. Karena tidak perlu lagi menyediakan bermacam lotion buat sekeluarga dan bisa mendapatkan kulit sehat dan lembut dengan REDWIN sorbolene moisturiser.
Toraja yang ternyata dingin banget


Kalau ingin mendapat informasi lebih lengkap tentang REDWIN bisa juga intip akun sosmed nya di Facebook dan Twitter ya.


Nothing but goodness for sensitive skin
















12 komentar:

  1. Makasih infonya 😊masuk ke list belanja.

    BalasHapus
  2. Aku sudah coba juga produk ini. Bisa utk kulit anak2 juga.

    BalasHapus
  3. redwin mmg pengertian bgd ya mbk, terutama pengertian bgd sma emak2, yg suka praktis dan beli satu utk smua, hahayyy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih tepatnya ngirittttπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
  4. Blognya cuantik kayak mbak Ila... :)
    Yang ku suka dari produk ini bisa untuk anak2, jadi kagak takut kalo pas lupa naruh, dibuat mainan Baby Wan

    BalasHapus
  5. Aq kalo ke Tuban malah selalu malas pakai jaket atau lotion kalo keluar, aq bilang "Panasnya Tuban ngangenin" :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haiaah..
      Wong Tuban kale sing ngangeninπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
  6. Praktis dibawa saat traveling ya mba, jadi cuma perlu bawa satu pelembab aja untuk seluruh keluarga :D

    BalasHapus