Rabu, 18 November 2015

Mobil123.com, Portal Otomotif Nomor 1

Semakin tingginya mobilitas mendorong kian meningkatnya kebutuhan akan sarana transportasi, khususnya mobil dan motor. Meskipun saat ini jumlah alat transportasi umum cukup banyak, namun nyatanya masih belum mampu mengakomodasi seluruh kebutuhan masyarakat. Apalagi rata-rata transportasi umum dibatasi oleh rute maupun jam keberangkatan. Sedangkan transportasi umum yang lebih privat semacam taksi juga terbilang tidak murah dalam memasang tarif. Itulah sebabnya kendaraan pribadi menjadi pilihan favorit banyak orang.


Kalau dulu orang cenderung akan datang langsung ke dealer atau pameran otomotif untuk “mengintip” kendaraan yang di taksir, saat ini ada cara yang lebih efisien, yaitu dengan membuka situs jual beli online. Ada banyak portal jual beli otomotif di tanah air, salah satunya adalah mobil123.com.
Sumber: mobil123.com


Kenapa harus di mobil123.com? Karena #mobil123 merupakan portal otomotif terpercaya, dan selain di Indonesia ada beberapa cabang di negara Asia lainnya. Disini penjual dan pembeli bisa bertemu dalam satu platform yang tentunya memberikan kenyamanan tersendiri.

Ada ribuan kendaraan yang bisa kita pilih, baik baru maupun second dari berbagai jenis type, model maupun merk. Dengan adanya informasi yang lengkap, maka calon pembeli bisa mempertimbangkan mana yang terbaik. Membeli kendaraan baru atau yang bekas  tanpa perlu khawatir seperti membeli kucing dalam karung. Karena mobil123.com juga dilengkapi review untuk kendaraan baru. Makanya #JanganSalahPilih.
Sumber: mobil123.com

Sedangkan bagi calon penjual juga gak ribet, karena bisa memasang iklan dengan gratis! ya...gratis!. Anda cukup menyiapkan foto kendaraan dan membuat akun. Ada beberapa pilihan akun yang disediakan, diantaranya:

1. Penjual pribadi/private. Ini merupakan penjual yang menjual kendaraan milik sendiri. Jumlah iklan yang dipasang terrbatas satu saja dan mulai gratis.

2. Agen Sales. Akun ini diperuntukkan bagi mereka yang bekerja sebagai sales baik kendaraan baru maupun bekas. Jumlah iklannya tidak dibatasi namun pihak mobil123.com akan melakukan verifikasi lebih dahulu untuk memastikan kebenarannya. Inilah yang membedakan mobil123.com dengan portal otomotif lainnya. Keselamatan konsumen sangat terjaga.

3. Broker. Akun ini bagi mereka yang berprofesi sebagai perantara perusahaan atau dealer resmi. Sama halnya dengan Agan Sales yang tetap harus diverifikasi dan jumlah iklan yang dipasang juga tidak dibatasi.

4. Dealer. Akun ini khusus buat dealer resmi atau perusahaan yang menjual kendaraan baik baru maupun bekas. Jimlah iklan yang dipasang tidak dibatasi dan pihak mobil123.com juga akan melakukan survey dan verifikasi terlebih dahulu.
Sumber: mobil123.com

Selain keunggulan-keunggulan diatas, di laman mobil123.com juga menyediakan informasi-informasi dan berita ter-update dari dunia otomotif yang tentu saja membuat betah untuk menelusuri tiap laman portal ini. Gimana, masih galau mencari portal jual beli otomotif paling aman, nyaman dan kumplit referensinya? hayukkkk.....langsung aja cusss ke mobil123.com, Portal Otomotif Nomor 1.

10 komentar:

  1. Mbaa... Aku jadi pingin beli mobil. Hihi... Btw, keren ya, situs Mobil123.com ini, yg jual banyaak. Tinggal pilih aja di shorwoom online. ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe...kalo ada mobil jadi g ribet bawa krucil kemana mana ya mbak

      Hapus
  2. Mbak Ila begadang nih yeee... ^_^
    Saya juga terbantu dengan Mobil123.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe.....senengannya nulis mepet deadline ya gini mbak

      Hapus
  3. Skrg mmg kudu pinter-pinter cari kemudahan, ya Mbak. Termasuk dalam hal jual mobil :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus mbak.
      Jaman sekarang mengakses via online gak cuma horang kayah, tapi semua kalangan. Jadi sangat membantu dan menghemat waktu

      Hapus
  4. bayangne beli mobil di web imobil123.com tinggal tunjuk aja heheheh

    BalasHapus
  5. Internet memudahkan pencarian barang2/kebutuhan hidup, portal mobil123 memudahkan pembeli memilih produk otomotif yang disesuaikan budget dan gak perlu repot2 ke dealer. Efisienlah :D

    BalasHapus