Rabu, 14 Oktober 2015

Menonton Film Gratis Dengan Aplikasi Viki: Free Tv Drama & Movies

Menonton film merupakan salah satu kegiatan paling menyenangkan. Kecanggihan tekhnologi membuat kita dengan mudah mengakses tontonan dari seluruh belahan dunia tanpa dibatasi waktu (live/streaming ). Adanya telpon pintar berbasis android membuat kita bisa menonton tidak hanya di rumah, akan tetapi bisa diakses saat mobiling. Di dalam mobil saat sedang macet, menunggu anak sekolah, saat menunggu antrean ( abaikan yang mengatakan lebay 😂😂😂 ) bahkan di dalam toilet ( yaiikk....)
Begitu buka aplikasi ini, kita langsung disuguhi banyak banget film & tv series


Salah satu aplikasi yang mengakomodasi kebutuhan menonton adalah Viki : Free Tv Drama & Movies. Viki dan Viki inc adalah jaringan dari perusahaan asal Jepang, Rakuten. Berdiri sekitar 2010 an,  dan saat ini mereka telah mempunyai kantor di Tokyo, Seoul, Singapura dan San Fransisco.

Viki menawarkan hiburan mulai dari news, film pendek, acara televisi favorit sampai film-film berbagai genre dari korea, Jepang, Indonesia, india, Rumania, Amerika juga Perancis. Menariknya lagi, kita bisa memilih subtitle sesuai bahasa yang kita kuasai ( banyakkk bgt pilihan bahasanya).  Ada juga komunitas Viki, dimana penonton bisa sharing tentang tontonannya atau berbagi informasi ke jejaring sosial seperti facebook dan twitter.

Gimana....tertarik? 
Silahkan download aplikasi menonton gratis dengan Viki : Free Tv, Movies & News melalui play store. Oh...iya, jangan lupa siapkan juga koneksi internet yang bagus. Jangan sampai acara nontonnya jadi terganggu karena masalah jaringan.


Happy watching.....


10 komentar:

  1. wah oke nih aku kemarin pengen nonton drama korea di youtube tapi bingung mau nonton yang mana.. eh ada Viki.. download ah, makasi mak

    BalasHapus
  2. Oh bisa donlod film atau nonton doang mak?

    BalasHapus
  3. aku udah make loh mak, emang praktis banget, bisa nonton dimana-mana :D

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Iya, udah ada subtitle. Malahan bisa pilih subtitle nya...
      Seruu abisss....

      Hapus
  5. Ini khusus drakor ya mbak? klo western film ada egak?

    BalasHapus
  6. Ada film Rumania, Amerika, Perancis juga. Tp gak sebanyak drakor sama Bolliwood

    BalasHapus