Jumat, 14 April 2017

Bobok Cantik di M Boutique Hotel Makassar






Holla,

Udah pada menandai long weekend di kalender? Atau ngitung sisa jatah cuti? Hehehe...
Kali ini aku mau kasih referensi penginapan di Makassar yang menurutku menarik untuk di coba.


Beberapa kali mengunjungi Makassar membuatku berkesempatan mencoba akomodasi menarik di tanah Daeng ini. Kalau sebelumnya aku pernah mencicipi menginap di Kenari Tower Hotel yang hanya beberapa puluh meter aja dari Pantai Losari, kali ini aku mau share pengalaman menginap di M Boutique Hotel Makassar.

Terus terang ulasan dan review di TAO yang membuat aku tertarik menginap di M Boutique Hotel. Apalagi aku juga mendapat harga promo saat memesannya.

Hotel ini terletak di tengah kota, deket dengan Karebosi Town Square. Tepatnya di Jalan Gunung Bawakaraeng 39-41 Makassar. Lokasinya lumayan strategis, banyak di lalui transportasi umum, jadi yang tidak membawa kendaraan sendiri sepertinya tidak akan mengalami kesulitan karena ada beberapa pete-pete (angkot) yang melintas di jalan raya depan hotel. Sekalipun di tengah kota namun area parkirnya cukup memadai. Selain itu, Ada sebuah minimarket yang buka 24 jam berdiri tepat di seberang hotel. Jadi lumayanlah kalau mau cari cemilan disini, tinggal nyeberang aja. Sop Konro yang terkenal itu juga bisa ditempuh dengan berjalan beberapa menit saja.


Memasuki lobby hotel aku udah exited banget. Warna merah dan kaca lebar mendominasi area lobby dan memberi kesan lapang, Lobby hotelnya menyatu dengan ruang tunggu dan tempat sarapan bagi tamu hotel.
Sebuah sofa besar dan patung kuda seolah menjadi centre of view disini.



Resepsionisnya sangat ramah menyambut tamu. Mereka juga sempat menawarkan non smooking room atau smooking room. Yah karena suami perokok berat jadilah kami memilih kamar yg bebas untuk merokok.

Kami menempati Corner Room yg kalo gak salah dilantai 3. Maklum, sejak di resepsionis sampe mencet tombol lift suami yang ngerjain. Saya ngapain? sibuk futu-futu dong. Hehehe....
Lha gimana, di lobi nya aja udah banyak banget spot yang sayang buat dilewatkan. Oh iya, hotel ini juga menerapkan system pengamanan dengan kartu untuk naik ke lift maupun masuk kamar. Jadi hanya tamu hotel yang bisa mengaksesnya.


Seperti namanya, kamar yang akan kami tempati berada di ujung. Ruangannya cukup luas dengan warna merah dan hitam hampir di setiap sudut. Luv, buat pecinta warna merah sepertiku ini istimewa😍. Seluruh lantai dilapisi dengan karpet tebal dan lembut. Kamar mandi nya luas, bersih terlihat mewah dengan warna ivory. Walaupun tanpa bath up namun dilengkapi dengan shower dan air panas yang lancar. Sebuah televisi, brankas dan sofa besar berwarna hitam ikut mempermanis ruangan. Dan yang paling menonjol adalah tempat tidurnya yang besar dengan variasi warna emas pada sandarannya. Ah, sukaaaaa...


Minusnya cuma jendela kaca yang lebar tapi view nya atap bangunan sebelah dan lemari hanya berupa rak dan gantungan baju. But it still okay, untuk kamar seharga 350rb menurutku ini udah lumayan. Luv....luv...

Menu yang di sajikan saat sarapan cukup lengkap. Mulai sayur, buah sampai roti dengan bermacam selai, lengkap dengan toaster. Untuk minuman selain air putih juga disediakan teh dan kopi. Rasa masakannya standar alias biasa saja tapi menurutku menu yang disajikan lumayan bervariasi.


Secara keseluruhan, menginap di M Boutique Hotel Makassar merupakan pengalaman menyenangkan. Hotel dengan harga terjangkau namun pelayanan sangat memuaskan. Tidur di kamar yang didesign modern dan  dan Suatu saat pingin lagi menginap disini, nyobain kamar lain yang designnya berbeda.







M Boutique Hotel Makassar
JL. Bawakaraeng 39-41, Pisang Utara, Makassar Sulawesi Selatan
Tlp. (0411) 3628222






6 komentar:

  1. wah bisa jadi referensi kalau ke makasar

    BalasHapus
  2. Kayaknya lengkap ya kecantikan hotel ini dari desain yg cantik, harganya sampai menu makanannya.

    BalasHapus
  3. Wah..kapan kapan pengen coba kalau ada kesempatan ke sana dan ada uang dikantong.

    BalasHapus
  4. Sekarang minimart yg disebrang ida ga ada bu. Trus minusnya disini ga dapet heater beserta kopi dan teh nya hhe.
    Trus banyak patung2 yg bikin ngeri sih...

    Tp wqlo bgitu hotel ini jadi langganan krna strategis.

    BalasHapus