Selasa, 28 Maret 2017

Spring Makeup Look



Holla....

Masih ngebahas soal makeup, kali ini aku bikin Spring Makeup Look untuk kolaborasi dengan Komunitas Beauty Blogger & Vlogger Indonesia ( KKBV ). FYI, KKBV adalah tempat bagi siapa aja untuk saling berbagi informasi mengenai topik kecantikan serta tempat para Beauty Blogger & Beauty Vlogger berkumpul dan berbagi update terkini.


Jujur awalnya minder aja gabung, maklum member disana rata-rata ciwi-ciwi sedangkan gue (((((GUE)))) udah emak-emak. Singkat cerita, bulan Maret ini aku gabung. Banyak info-info menarik seputar kecantikan yang di share member, selain itu mereka juga ngadain event-event seru. Salah satunya kolaborasi makeup yang kali ini mengambil tema #SpringMakeup.


Sebelumnya aku memang belum pernah ikut event semacam ini, jadi butuh waktu juga untuk mendiskripsikan tentang #SpringMakeupLook. Setelah sempat googling dan melihat postingan member yang lain, aku bisa mengambil kesimpulan bahwa Spring Makeup adalah makeup yang terinspirasi dari musim semi. Tampilan segar apa adanya dengan sentuhan warna khas musim semi seperti: hijau nya rumput, kuning secerah matahari, birunya langit atau warna segar lainnya yang mencerminkan bunga bermekaran.


Aku sengaja memberi tampilan minimalis di wajah dengan foundation satu lapis, tapi untuk mengurangi kantung mata dan untuk mencerahkan area tertentu maka aku menambahkan concealer. Untuk area crease aku mengaplikasikan warna  warna peach, eyeshadow warna shampagne pada lid serta kombinasi warna abu-abu tua dan ungu yang dibaurkan di bagian outer v. Tampilannya tetap terlihat soft. Untuk memberi kesan cerah, aku sengaja mengaplikasikan eyeliner warna hijau dikelopak mata bawah dan membaurkannya dengan sedikit eyeshadow biru serta eyeshadow kuning cerah di area inner corner . Tak lupa blush on pink yang diaplikasikan dengan tekhnik panas dingin. Itu lhooo makk....tekhnik pengaplikasian blush on persis dibawah mata yang memberi efek "reming-reming" bagi penggunanya. Dan sungguh, baru kali ini aku mencoba tekhnik ini ( semoga hasilnya gak malu maluin☺).


So, inilah #SpringMakeupLook versi Ila. Silahkan komen tapi mohon jangan di bully ya. Hehehe...

















Bisa juga tonton video tutorialnya:




Produk yang dipakai:

  • Foundation, Sephora no.25 Beige
  • Moisturizer, UltimaII Tint Aquafleur
  • Powder, UltimaII  no.23 Medium
  • Nyx Stay Mate but Not Flat Soft Beige
  • Eyeshadow, Sleek, Sariayu, Inez dan Rivera
  • Blush on , Rivera
  • Lipstic, Rivera
  • Kawaii Eyelash with Expert eyelash glue
  • Eyeliner, Wardah Expert Optimum hi-black liner dan QL eyeliner glitter
  • City Color Primer Spray












2 komentar:

  1. Waaaah seger mbak warna warni hihi. Aku malah belum pede buat look warna warni gini. Gapapa emak emak, tapi kan tetep kecee

    BalasHapus
  2. Moga-moga aja aku gak salah konsep. Hehehehe...
    thankiu mb Erny....

    BalasHapus