Kamis, 16 September 2021

Recreate Makeup Aurel




Elegan dan mahal. Itu kesan pertama saat melihat makeup Aurel saat akad Nikah. Makeup yang terlihat simple, flawless namun mampu menonjolkan aura cantik luar biasa. Aku setuju sih kalau ada yang bilang makeup pengantin harus manglingi, dalam artian manglingi karena mempelai perempuan menjadi versi lebih baik dari kesehariannya. 

 Juanda Hasid Sorumba atau yang lebih di kenal dengan Bennu Sorumba adalah Make Up Artis dibalik cantiknya mempelai perempuan di pernikahan Atta - Aurel. Yang udah follow akun Instagram nya kak Bennu pasti tau banget kalau dia sering jadi langganan publik figur. Mulai KD, Tasya Farasya juga Rossa.

Make up bold jadi ciri khas nya, terutama di bagian mata. Nah look yang di pake pas wedding nya Aurel ini kayaknya jedaarrr banget. Masih dengan ciri khas nya kak Bennu yang bold tapi sekaligus flawless. Complexion full coverage tapi terlihat layaknya second skin, eye shadow dengan warna-warna cokelat gold gak neko - neko, simple sekaligus mewah. Look yang masih akan tetep enak dilihat baik 5 maupun 10 tahun lagi.

" Makeup Sederhana Yang Membumi " begitu kak Bennu menyebutnya. Akhirnya menjadi trend dan inspirasi para perias alias MUA untuk me-recreate nya, termasuk aku🤗.




Nah, berikut ini hasil re-create makeup akad nya Aurel versi aku. Oh iya, aku juga bikin video step by step berikut produk apa aja yang aku pakai. 
Namanya juga re-create, kalau gak semirip aslinya Mon maap🤭
See yaaa on next post.....💋








Tidak ada komentar:

Posting Komentar