Rabu, 19 Oktober 2016

Mencoba Berbagai Wahana Di Go Fun Bojonegoro Theme Park



Go Fun Bojonegoro Theme Park menjadi jujugan wisata baru di Bojonegoro. Tempat wisata ini resmi di buka pada Agustus 2016 yang lalu. Masih gress, tak heran antusiasme masyarakat yang mengunjunginya begitu tinggi. Go Fun Bojonegoro Theme Park berkonsep wisata rekreasi malam yang menghadirkan berbagai macam wahana. Dibuka mulai pukul 4 sore sampai 10 malam pada weekdays dan saat weekend buka mulai pukul 4 sore sampai 11 malam.

Selasa, 11 Oktober 2016

Menikmati Makassar Dari Rooftop Kenari Tower Hotel

Ini adalah pertama kalinya saya ke Makassar, makanya sejak beberapa hari sebelum berangkat saya udah ribet nyiapkan itinerary. Karena emang rencananya trip singkat aja, jadi kudu disiapkan mau kemana aja, nginepnya dimana, makanan yang enak-enak dimana. Hehe..
Yah, saya emang orangnya doyan banget makan, jadi kalau pergi kemana gitu, yang dicari pertama selain penginapan adalah makanan!

Selasa, 04 Oktober 2016

Tampil Cantik Dan Menarik Lebih Lama

Cantik itu relatif, tapi tampil menarik lebih lama itu pilihan.
                               
Siapa sih yang tidak ingin, walau usia menginjak kepala 3 atau 4 tapi masih terlihat menawan?
Siapa yang tidak ingin kulit wajahnya terlihat sehat, cerah dan mulus. Yang kalau mau upload foto di sosmed gak ribet edit pakai aplikasi bejibun?
sumber: Dailymail

Sabtu, 01 Oktober 2016

(REVIEW) Pixy Highlight & Shading



Pixy, adalah salah satu brand kosmetik lokal yang kian produktif di tengah bermunculanya brand-brand baru. Bahkan tahun ini, Pixy melaunching beberapa produk. Salah satunya adalah Pixy Highligt & Shading yang sekarang akan ku review. Produk ini masuk dalam seri dekoratif yang berfungsi untuk memberi dimensi pada wajah. Highlight untuk menonjolkan bagian tertentu dan shading untuk menyamarkan atau menegaskan bentuk.